Buku Saya -Meraup Keuntungan dengan Lean Manufacturing

"meraup keuntungan dengan lean manufacturing"



Pernahkah Anda perhatikan suatu Perusahaan yang memiliki pasar semakin luas dari waktu ke waktu namun profit yang dihasilkan tidak jauh berbeda dari waktu-waktu sebelumnya? Dan pernahkah Anda perhatikan lebih dalam lagi kondisi lingkungan kerja di perusahaan tersebut?

Ya Anda benar... ternyata profit suatu perusahaan tidak hanya dari penjualan saja. Sistem kerja dan kondisi lingkungan kerja turut memberikan sumbangan yang tidak kecil terhadap akumulasi profit yang akan diperoleh perusahaan tersebut. Inilah yang terjadi jika perusahaan tidak memperhatikan kondisi lingkungan kerja, profit tidak berbanding lurus dengan penjualan yang terus meningkat.

Buku ini akan mengulas beberapa metode inovasi dasar untuk meningkatkan efektivitas kondisi lingkungan kerja guna mendukung peningkatan profit bagi perusahaan. Metode tersebut dipaparkan secara sederhana dan praktis, sangat sesuai digunakan sebagai pedoman bagi para pelaku usaha industri, termasuk industri kecil dan menengah serta buku ini sangat mudah dimengerti bagi anda yang awam akan dunia industri sekalipun.